To sum things up

Posted in Uncategorized on May 21, 2009 by mynameisturi

Udah lama juga ya saya ga posting.. Hehehe

Lately I feel my life is so messed up.

Saya harusnya pergi bulan September ini ke Belanda.
Untuk ngelanjutin sekolah saya ke S2. Tapi, karena satu dan lain hal, saya ga dapet beasiswa untuk pergi.
Dan untuk pake biaya sendiri? Ayah saya ga mau modalin untuk anak perempuannya, karena dia pikir lebih baik untuk ngemodalin adik saya yang laki-laki.
In one side I feel it’s not fair, but in other side, I feel it’s making sense actually.
Tapiii, yg saya ga suka, beliau menyalahkan dan menimpakan masalah ga dapet beasiswa ini kepada saya.
Saya udh berusaha sebisa mungkin untuk dapet beasiswa, tapi ya ga dapet, mau gmn?
Gara2 itu, I feel stressed out. Maag saya yg jarang kambuh jd sering kambuh, tidur jadi lewat tengah malem, bangun suka kebablasan *kemaren aja baru bangun jam 8.15, padahal ngantor jam 8*

Ya, itu emang ciri2 saya kalo lagi banyak masalah, tidur malem, bangun siang, ngurung diri di kamar.
Saya jd ngehindarin keluarga saya di rumah.

I feel really tired getting yelled at, or even arguing with my father.
I don’t have the energy to do it anymore.

And to adding it up, I’m arguing with my boyfriend last night.
Pertamanya sepele sih.. A simple and nice persuasion would work for me.

But nooo, he put it all on me! He said that he just wants to please everyone.
So I’m assuming that he feels I don’t understand him.
That I always wants more from him. And I think he feels that I always got in his way everytime he wants to see his family.
God! I’m so tired of this! Dia itu ga bilang sama saya kalo ayahnya di jakarta.
And he “just” said that???

Ya.. mungkin saya juga lg butuh menyendiri dulu. Butuh waktu buat mikir, buat nyelesain masalah saya satu2.
Jadi kalo lg liat saya, dan saya lagi jalan sendiri ntah dimana…
Jangan heran ya.. Itu biasanya saya banyak jalan gitu saya tuh sambil mikir..
Hehehehe

Pengen sushi

Posted in Uncategorized on April 15, 2009 by mynameisturi

Kok udah dari seminggu yang lalu pengen banget sushi yaaa?

Hari sabtu udah makan berdua ama ibu di midori..

Tapi koookkk ga puasss yaaa?

Pengennya sushi boon.. Yang di edward forrer dago…

Hari senin ke sana ama si Ndut Arie trus rencananya Tanti mau nyusul…

Tapi ga jualan aja doonnkk…

Hmmmm…. Jadi lapeerrr…

Gawat nih laper malem2.. hehe

For now… Let’s just enjoy the picture..

sushi1

 

Hmmmm… Nyam nyam nyam *drooling*

 

Padi – Jangan Datang Malam Ini

Posted in Uncategorized on April 2, 2009 by mynameisturi

Kau datang mengejutkan diriku
Menikam hatiku ..detak jantungku
Sesungguhnya ku tak inginkan dirimu
Ada disini… ditempat ini oh ho

Di pelupuk hatiku
Melupakanmu
Di pusara jiwaku
Pernah ku memiliki
Kisah tersembunyi dalam hidupku

(Mengapa) kau harus datang disini
(Malam ini) tak bisa ku hindari
(Maafkan) bila kumenafikanmu
(Bukan saatnya) dan bukan waktunya

Apapun yang terjadi
Kau tau, sebenarnya hidupku menyenangkan… sudah cukup, cukup sudah cukup ku berbahagia

Tak sepatutnya kita , berjumpa lagi
Tak sepantasnya aku
Menyimpan perasaan di satu tanganku yang lain

(Mengapa) kau harus datang disini
(Malam ini) tak bisa ku hindari
(Maafkan) bila kumenafikanmu
(Bukan saatnya) dan bukan waktunya

Semua tlah berakhir di hari itu
Tak perlu kususun serpihan yang dulu
Aku tak bisa membuatnya sempurna
Hanya keinginan terbaik bagi kita…. semuaanya

Kau datang disini, terlanjur, mengejutkanku

NOOOOO!!!

Posted in Uncategorized on April 1, 2009 by mynameisturi

Seeeee?? You did that to almost every girl you see!!

Kok kesel yaaaa?

Kenapa yaaaa??

Am I? Am I? NOOOO!!!

Please God noooo!! He’s just being him…

STOP IT! I already have a great guy who loves me with all his heart!

I have to stop it!

It’s you.. Again!

Posted in Uncategorized on March 30, 2009 by mynameisturi

Someway, somehow…

He always finds the way…

Did I started it?

Or even if I didn’t started it, he will?

He always there when I need him to be there…

Or is it just my imagination?

Susah banget lepasnya…..

Ga bisa, ato ga mau ya?

(**ah.. sugesti gw aja kali ya?**)

Yes! I am!

Posted in Uncategorized on March 20, 2009 by mynameisturi

Yes! I am FAT!! So what???

Ngomong tuh kok suka seenaknya sih??

Emang susah ya kalo orang pendidikannya rendah??

Otaknya ga nyampe!!

At least I live healthy…

I exercise regularly.. And I don’t smoke like YOU!!

Annndd.. I don’t drink that much of caffeine.. LIKE YOU!!!

GOD!!! I really hate it here… *sigh*

hhuuufff….

Posted in Uncategorized on March 12, 2009 by mynameisturi

Too much… Si boss lagi rese luar biasa… Di rumah kena semprot orang tua ga abis…

They said I have to figure out what I want to do next… Honestly? I don’t know!

Pengen sih S2 lagi… Tapi ga mau jauh2 ama si uncit…

Ini si uncit baru pergi 4 hari aja luntang lantungnya kayak orang ga karuan…

Apalagi 1,5 taauunnn? Dia mah enak aja bilang ga usah mikirin dia…

Jangan gara2 dia saya jadi ga pergi… He’s the only one I can rely on…

Even though sometimes I can’t stand his stubbornes..

Kadang2 juga ga tahan ama emosi dia yg suka mledak2…

Suka bikin mikir 1000x…

I know.. I’m weird… Saya manja banget ama si uncit…
Ga bisa banget kalo lagi ga ada dia.. bawaannya uring2an..
Tapi juga sering banget ga tahan ama dia…
Ampe sekarang aja saya ga yakin 100% ama dia…
Lagian apa juga ya yang pasti? Satu2nya yang pasti kan ketidakpastian itu sendiri.. hehe

Ya ampyyuuunnn… kenapa ya semuanya harus dateng di saat yang bersamaan gini?


I just want to sleep…


And wake up when everything is over…😦